Membuat Video di Youtube

Siapa yang tidak kenal youtube? 

Situs web untuk berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan pada Februari 2005 ini, telah sukses meraih animo masayarakat dnia secara luas. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi berbagai macam video

Seiring dengan kesuksesan youtube menjadi media pembagi viceo nomor 1 berbagai video di dunia, kita juga semakin dimudahkan mendapatkan berbagai macam informasi dari visual termasuk di dalamnya menyampaikan opini, aspirasi, video - video lucu, bahkan keahlian personal pun bisa membuat pengunggahnya terkenal.

Tidak sedikit artis - artis yang mengawali karirnya di situs ini sebagai profesi yang dikenal dengan youtuber. Hal ini mendorong semakin banyak orang ingin mempelajari lebih jauh tentang bagaimana memulai karir sebagai youtuber. Termasuk juga bagaimana seseorang dapat penghasilan dari profesi tersebar.

Meskipun saat ini cukup banyak buku - buku yang membahas tentang bagaimana berkarir sebagai youtuber, namun tidak sedikit dari buku - buku tersebut yang memberi ulasan secara kurang praktis dengan bahasa yang terlalu rumit.

Oleh karenanya buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat lebih dalam langkah - langkah menjadi youtuber yang dikemas secara praktis, selain juga dilengkapi dengan berbagai informasi - informasi tambahan yang bertujuan memberikan ide dan inspirasi kepada pembaca tentang bagaimana menjadi youtuber secara profesional.

Image result for mudah menjadi youtuber profesional

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan yang Menyenangkan.

Tryout UNBK

Career Day & AMT (Achievement Motivation Training) 2019