Cita - Cita Anak Labschool


Dari kecil, aku belajar tentang profesi - profesi yang ada di dunia. Aku tertarik pada beberapa profesi, misalnya designer, dokter, pramugrasi, sampai scientist. Saat kecil, aku sering berpikir "Nanti kalo udah gede, aku harus jadi designer!" "harus jadi dokter sukses!" dan sebagainya dengan profesi yang beda beda ha ha ha ha lucu bgt deh

Tapi aku baru sadar kalo mau jd profesi itu harus punya keahlian yang kita bener - bener berbakat. dari situ, aku mulai nyari tau passion aku di mana, dan mulai memahami kalo nanti kita bakal sukses kalo menekuni bakat kita itu, jadi apapun nanti. ya kan!

Cita - citaku saat ini adalah dokter. Meskipun aku kurang yakin karena jadi dokter itu susah tapi klo berusaha terus pasti bisa. orang tuaku juga mendukungku dengan sepenuh hati jadi aku semangat terus buat jadi dokter. Inspirasiku buat jadi dokter yaitu mama aku sendiri. Aku suka liatin mama aku masih belajar dan sering presentasi tentang tubuh manusia, seru bgt deh he he he lov u mom he he he he

Orang tuaku juga pasti bangga banget klo aku jadi dokter. jadi aku harus belajar yang rajin buat ngebanggain orang tuaku. Tapi aku tau jadi dokter susah, ga sempang yang dikira. Aku maunya sih jadi dokter anak, karena aku suka anak kecil itu gemesin bgt! Lucu banget banget banget banget! Makanya aku ga mau anak kecil penerus bangsa ada yang sakit jadi nanti kalo ada yang sakit bakalan aku obatin!

Meskipun belom tau nanti akhirnya akan jadi apa, tapi aku akan tetap berusaha buat jadi dokter, kalaupun gajadi yaudah mungkin belom takdir dan berarti nasibku di bidang lain.

Buat kalian, tetap semangat ya ngejar cita - cita kalian jangan sampe nyerah di tengah jalan karena bayangin klo cita - cita kalian tercapai pasti bahagia bgt ya kan?

Aku doain cita cita kalian tercapai! dan semoga cita citaku jd tercapai hi hi hi hi

dadah segitu dulu dari aku he he he he he he he he he he he he he he he he he


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan yang Menyenangkan.

Tryout UNBK

Membuat Video di Youtube